Thursday, December 12, 2019

Halu

 

Pagi ini, 12 Desember 2019

Aku halu...
Setiap ku ajak menikmati aroma alam,
Kau menolak

Ku lihat, kau justru pergi ke tempat yang lain
Entahlah, rasaku terus bergejolak
Pagi ini, rasaku kembali tak karuan
Berpikir, menerka, halu, kau sudah ada yang punya

Jelas membekas katamu kala itu,
Datang siang ini ke rumah
Sial. Aku terlalu sibuk kala itu
Demi memuliakan mu!
Kulewatkan siang itu berlalu

Kini aku tinggal menerka,
Sudahkah ada? Kenapa kau tolak ajakanku?
Dan kenapa masih saja kau kirim sandi-sandi rahasia itu?
Logika ku perlahan menghilang
Beriring semakin kuatnya rinduku

Ah sial!
Haruskah sesak itu kurasa lagi?
Saat tahu kau dengan yang lain?
Rasanya, aku sebal dengan diriku sendiri
Yang lidahnya membeku saat didekatmu!

Andai bisa,
Kuingin tuhan berikan waktu untukku
Setidaknya setahun saja
Agar aku mampu muliakanmu,

Ah iya, halu
Tak cuma pagi ini saja,
Tapi, semua itu kurasa, kupikirkan
Setiap hari, setiap malam


Kata-kata ini kurangkai saat aku tak (yakin) bisa merangkulmu (@dsuperboy)

No comments:
Write comments

Tertarik dengan layanan kami?
Dapatkan selalu informasi terbaru !